Minggu, 24 Maret 2013

BLIND 'why i love you?' part 4

Paginya Daniel mencoba untuk menghubungi langsung si cewe yang nge sms dia itu.

Pricil kaget melihat hapenya. Ada 8 missed call dari Daniel sejak subuh tadi. Dia enggan menjawab dan mendiamkannya.

Setelah beberapa kali menelpon Pricil, akhirnya Daniel mencoba nge sms Pricil.

"Elo tuh yg kemaren nge DM gue itu ya??" Kata Daniel menyelidik. 

"Hah? Gaada" kata Pricill agak panik.

"Lo gausah bohong deh. Gue bisa ngelacak lo .. Lo anak SMP don bosco juga kan .. Ngaku deh lo!!" Kata Daniel.

Tanpa berfikir panjang Pricil langsung ngambil kunci mobilnya dan pergi dengan panik.

(Di mobil Pricil menelpon Tiffany)
"Fan, lo ada dirumah kan?" 

"Iya gue dirumah, ada apa?" Kata Tiffany bingung.

"Kita ngumpul di rumah lo deh ya, kabarin Cecil .. Ada yang mau gue ceritain, penting banget" kata Pricil

"Oh oke oke" kata Tiffany lalu menutup telponnya lalu dia menghubungi Cecil.

*Tiffany house*

"Gilllaaaa .. Daniel tau sama gue .. Gimana nihh???" Kata Pricill yg saat itu panik banget.

"Hah??!!" Kata Cecil & Tiffany kaget setengah mampuss ..

"Ko bisa sih?" Kata Tiffany

"Lo ngaku ke Daniel??" Kata Cecil

"Aduhh, nih Cecil kumatnya gak tepat bgt deh" kata Tiffany terlihat putus asa melihat Cecil

Si Pricil pun menceritakan semuanya.

"Astaga, hebat bgt tuh si Ervan pake bisa ngelacak gitu. Seumur2 aku baru tau alamat bisa dilacak lewat nomer hape aja." Kata Cecil terkagum2

"Ahh, ni Cecill. Lo ko jd ngebahas itu .. Itu loh si Ervan tau sama Pricill gimana cara ngatasinnya x_x" kata Tiffany sebel.

Pricill ga bisa ngomong sama skali ..

"Btw, lo akhirnya jujur kan?" Kata Cecil mulai serius

"Humm, nah makanya itu, apa gue perlu jujur?" Kata Pricill ragu

"Ya lo kalo kata gue sih jujur Pris, tp masa iya lo harus bilang kalau si Tiffany suka sama Ervan? Kan gamungkin banget" kata Cecil.

"Akhirnya lo connect juga Cill .. Ya gue sih setuju aja kalo lo mau jujur. Tp ya sumpah gue masih belum siap si Ervan tau kalo gue suka sama dia" kata Tiffany (memukul pundak Cecil)

"Ya gini deh, mending lo jujur aja siapa diri lo sebenarnya, nah nanti lo kasih tau alasan sebenarnya lo jdi minta nomer Ervan,lo bilang temen lo yg naksir Ervan, tapi jgn bilang Tiffany .. Kyknya sih kalo masalah hati gak bisa dilacak pake satelit kali yahh???" Kata Cecil dgn penjelasannya yg beruntun 

"Humm, bener tuh Cecill, baru kali ini lo ngusul bagus .. Hahaha" kata Tiffany mentertawakan Cecil.

(Cecil tertawa bangga :D )

"Hhahhaa, akhirnya gue bener yey wkakakak" kata Cecil tertawa.

Pricill masih diam seperti lagi berfikir,

"Ya udh deh gue coba" lalu si Pricill akhirnya mulai nge sms Daniel.

*Daniel and Pricil*

"Iya deh gue ngaku, gue anak SMP don bosco"
Kata Pricill yang saat itu benar2 terpaksa.

" Oke, siapa nama lo?"

"Gue kira lo bisa ngelacak nama gue." Kata Pricill yg akhirnya gabisa menahan kesebelannya

"Ya engga, kan gue cuman dapat alamat lo dan sekolahlo, selebihnya gue gak bisa tau " kata Daniel

Pricill diam. Pricill milih untuk ngaku itu aja, dan gak melanjutkannya. Karna kalo dia jujur, dia takut Daniel bakal ember dan seisi sekolah tau dengan ini. Apalagi sebenarnya walaupun Daniel itu bisa dikatakan sebagai 'maid' tapi dia banyak fans ceweknya.

Pricill pun akhirnya pulang dan kami bubar. Tapi tiba2 sesampainya Pricill di rumah, Daniel kembali mengirim pesan.

"Ko lo diem sih? Eh nih kalo lo mau jujur ke gue siapa elo sebenarnya, gue bakal ngasih lo nomernya Ervan" kata Daniel lagi

Pricill berfikir sejenak, demi teman oke lah dia bakal jujur.

"Okee, nama gue Pricilla."

"Pricilla? Lo bohong lagi?" Kata Daniel curiga. 'Pricilla? Gue gak pernah mendengar nama itu' kata Daniel dalam hati.

"Astaga!! Gue udah jujur masih lo bilang boong. Kalo lo gak percaya ya sudah bukan urusan gue" kata Pricill naik darah

"Ohh, jadi nama lo bener2 Pricilla?"

"Mana nomer Ervan, katanya lo mau ngasih?"

"Elo naksir Ervan?"

"Enggaa."

"Jujur aja."

"Gue bilang engga ya engga. Gini ya, gue minta nomer Ervan tu bukan buat gue, tapi buat temen gue".

"Ohh."

"Mana?"

"Apa?"

"Astaga!! Katanya mau ngasih"

"Humm, gue mau ngeliat elo. Kalo udh, baru gue kasih nomernya." Kata Daniel

"Astagaa. Banyak banget syaratnya. Si Ervan tu siapa sih? Raja? Putra mahkota? Bukan kan..!!"

"Ya udah kalo lo gak mau. "

Pricill yg tadinya gamau akhirnya mau. Setidaknya dia bisa tau yang namanya Daniel. Sekalian kalo lain kali ketemu dia kerjain.

"Okee gue mau. Dimana ketemunya?"

Daniel mengirimkan alamat rumah makan di dekat sekolah. Mereka sepakat ketemuan besok saat sekolah libur.

*Tomorrow*

"Gila nih cowo, udh songong, ngaret lagi .. Huh" kata Pricill kesal.

Akhirnya Pricill memutuskan untuk akhirnya menelpon Daniel. Dengan tangan yang bergetar Pricill menelpon.

*Daniel & Pricill via Call*

"Eh, ni gue Pricill, gue udah di sini nih. Lo dimana?"

"Ahh anu ituh emm, gue lagi di jalan nih tunggu aja .." Kata Daniel agak gagap.

"Eh lo sendirian kan? Gak bawa temen2 lo kan?"

"Iyaa, ngapain gue bawa temen2 gue, kan gue yang mau ngeliat muka lo?" Kata Daniel

'Klik' dan ditutup Pricill. Finally dia mendengar suara Daniel. Suara yang membuat pricill semakin bergetar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar